Jumat, 17 Juni 2011

cita-cita

Cita-cita merupakan sesuatu yang sangat kita inginkan untuk diwujudkan. Cita-cita membuat kita sebagai manusia lebih termotivasi didalam hidup ini. Setiap manusia pasti memiliki cita-cita nya masing-masing, nah kali ini saya akan membuat tabel cita-cita yang ingin saya wujudkan.



Gambar di atas adalah bentuk diagram persentase cita-cita saya yang ingin  di wujudkan. Mudah-mudahan saja apa yang saya ingin kan selama ini semua terwujud seperti pada diagram ini yang pada akhirnya meraih keberhasilan sebanyak 100%. 

Tahun
Rencana

2011

Pada tahun 2011 saya ingin mendapatkan beasiswa di gunadarma, agar dapat meringankan beban orangtua saya untuk perkuliahan saya

2012
Pada tahun 2012 saya ingin menjadi asistan lab informatika, agar saya mendapatkan pengalaman dalam menjadi asistan

2014
Pada tahun 2014 saya ingin dapat lulus dan menjadi sarjana tepat waktu dengan mendapatkan nilai yang memuaskan

2015
Pada tahun 2015 saya ingin mendapatkan pekerjaan di bidang yang saya minati yaitu IT

2017
Pada tahun 2017 saya ingin memiliki sebuah mobil dari jerih payah saya sendiri


2018
Pada tahun 2018 saya ingin memiliki sebuah rumah minimalis dari keringat sendiri

2019
Pada tahun 2019 saya ingin menikah dengan seorang wanita yang saya cintai


2020
Pada tahun 2020 saya ingin menaikkan haji kedua orang tua saya

2027
Pada tahun 2027 saya ingin mempunyai bisnis, untuk menjadi tabungan masa depan saya

2035
Pada tahun 2035 saya ingin menjadi Dirut pada sebuah perusahaan IT ternama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar